Wednesday, April 4, 2018

CLICKWORKER PTC dapat DOLLAR

CLICKWORKER                                        




Promosi spesial

Mulai!
Clickworkers merekrut Clickworkers
Rekomendasikan Clickworker ke teman atau kenalan. Untuk setiap klik yang baru terdaftar yang menghasilkan EUR 10.00, Anda mendapat EUR 5.00.

Clickworker lists a lot of little online tasks like writing or search engine optimization. The site states that pay is around $9 per hour. The biggest complaint I have seen is that you have to wait for your work to be approved before you can get paid and that can take some time. Once approved, pay is weekly by PayPal or direct deposit.


Clickworker mencantumkan banyak tugas  seperti menulis atau pengoptimalan mesin telusur dan SURVEY . Situs itu menyatakan bahwa bayarannya sekitar $ 9 per jam. Keluhan terbesar yang saya lihat adalah Anda harus menunggu pekerjaan Anda disetujui sebelum Anda dapat dibayar dan itu bisa memakan waktu. Setelah disetujui, pembayaran dilakukan setiap minggu oleh PayPal atau setoran langsung.

Seperti judul saya, kali ini saya akan membahas bagaimana sih menghasilkan $5 jam dengan salah satu peusahaan croudsourcing yang bernama CLICKWORKER ?

oh iya, yang belum tahu apa itu clickworker, clickworker adalah perusahaan yang akan membayar orang untuk melakukan tugas-tugas online untuk klien mereka.

apa saja sih pekerjaannya?
anda akan bekerja untuk project-project kecil seperti evaluasi pencarian web, survey, membuat kalimat-kalimat alternatif, pengolahan data dsb

syaratnya hanyalah anda mempunyai komputer/laptop dan jaringan internet.

Saat ada tugas baru yang tertera di dashboard clickworker anda, disitulah anda mulai untuk bekerja, karena tugas-tugas itu tidak selalu ada setiap harinya.

tergantung banyaknya tugas yang telah anda kerjakan. penghasilan anda sendiri yang menentukan. dibawah ini saya lampirkan bukti pembayaran clickworker saya dalam 2 minggu di rekening paypal saya.

BERGABUNG SEKARANG !